Ahlan Wa Sahlan di Official Weblog Komunitas Tadabbur Al-Quran (KontaQ)

Kekuatan Hidayah dan Taufiq

Kekuatan Hidayah & Taufiq

Sahabat yang semoga dirahmati Allaah..

Tidak ada pengaruh yg lebih kuat dalam hidup di dunia ini, melebihi HIDAYAH & TAUFIQ ALLAH.

Dengan HIDAYAH manusia bisa hidup di atas jalan yang hak/benar, lurus dan aman tanpa sedikit pun ada ketakutan dan kesedihan.

Dengan TAUFIQ manusia bisa hidup kreatif, produktif, efektif, efisien dan tepat sasaran sehingga kebaikan yang dilahirkan melimpah ke seluruh alam.

Dengan HIDAYAH & TAUFIQ inilah generasi Islam pertama/Sahabat Rasulullah menjadi kuat dan istiqamah di atas jalan Islam, tanpa lirik kiri kanan jalan lain.

Maka pencapaian amal dan karya dakwah mereka pun melampaui belasan abad generasi setelah mereka, bahkan akan selalu dirasakan sampai kiamat nanti, sehingga mereka adalah umat tersukses sepanjang masa.

Untuk menuju kebangkitan Islam kembali, umat Islam saat ini memerlukan KEKUATAN HIDAYAH & TAUFIQ yang sama dengan yang dimiliki generasi Islam pertama tersebut.

Selama kita mencari KEKUATAN di luar KEKUATAN tersebut, maka sadar atau tidak, kita sedang menuju ke lembah keterpurukan dan kehinaan yg lebih dalam.
Yaa Rabb...

Anugerahkanlah kepada generasi kami dan anak cucu kami KEKUATAN HIDAYAH & TAUFIQ-MU..

(Ust. Fathuddin Ja'far)

----------------------------
Pendaftaran Grup KontaQ:
📎 http://bit.ly/1eJuUYq
📱 WhatsApp 0812 9329 0366
----------------------------
Mari berdakwah bersama KontaQ, salurkan infaq sahabat pada :
💳 BNI Syariah
No. Rek KontaQ: 0377944439 a.n MEYRINDA R. HILIPITO QQ KONTAQ
Konfirmasi: 081906063951

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Log | CW | JT | MT
Copyleft © 2016. KontaQ-Komunitas Tadabbur Al-Quran - Seluruh Materi Tadabbur dalam Blog ini bersumber dari Mushaf Tadabbur (Qur'an Karim Terjemah, Makna Perkata dan Tadabbur ayat) Karya Ustadz Fathuddin Ja'far, MA yang diterbitkan oleh Penerbit Al-Bayan. Bagi yang ingin mengutip materi tadabbur dari blog ini, kami harapkan agar tetap mencantumkan sumber kutipan dalam upaya meraih keberkahan ilmu.
TC by CW Published by MT
Powered by Webblog